Rabu, 11 Mei 2011

Cara memperbaiki YM yang tidak bisa menampilkan teks




kmaren nih pas main2 ke kos temen ane ,gw di tanyain nih knapa yah YM ku ko g muncul tulisannya begitu pas gw chating.....padahal katanya udah di install ulang ym nya..,bahkan udah donlot versi terbarunya....tapi ko masih juga yh g muncul tulisan nya katanya gt....,nah setelah ane pelajari kasusnya baru ketemu tuh penyakit nya, nah ini cara nya:

Cara memperbaiki YM yang tidak bisa menampilkan teks:
1. Download scripten YM by fauzi.rar File ini bisa didownload DISINI
2. Nonaktifkan dulu Yahoo Messenger.
3. Jalankan atau instal scripten YM by fauzi.rar
4. Jalankan lagi Yahoo Messenger. 
Taadaaa.. Yahoo Messenger nya sudah bisa menampilkan teks lagi.. Dah bisa mulai chit chat lagi dah.. Hahahaha..
Okeh.. selamat mencoba.. semoga berhasil..
Kalau tidak berhasil.. sungguh teeerlaaaluuuu… 



nah kalo masih juga nih ngeyel cara di atas ngga berhasil juga..nih ane keluarin deh jurus andalan gw..
caranya:
Klik Start – Run
ketik : regedit enter
trus buka directory  HKEY_CURRENTt_USER\software\microsoft\windows\currentversion\internet setting\zones
klik gambar untuk memperbesar
Jika didalam folder Zones ada folder asing, kecuali folder 0,1,2,3,4 di hapus saja.Delete
Dalam folder “Zones” delete semuanya kecuali “default” 
kalo cara ini sampe g berhasil..gw berani taruhan deh wkwkwkkw selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar