Sabtu, 21 Mei 2011


Samsung Galaxy Mini Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy MiniKali ini saya akan riview tentang samsung galaxy miniyang sebelumnya pun share tentang samsung galaxy tab.Samsung Galaxy Mini terbaru memiliki desain yang serupa dengan Samsung Corby Touch tetapi berbeda dengan samsung galaxy tabSamsung Galaxy Mini memiliki ukuran 10.4 x 60.8 x 12.1 mm dengan berat 105 gram. Samsung Galaxy Mini menggunakan layar sentuh bertipe kapasitif dengan ukuran 3.14 inci. Layar Samsung Galaxy Mini sangat responsif dan telah mendukung multi touch. Warna yang dihasilkan juga cukup bagus, namun resolusinya kecil yakni hanya 240 x 320 piksel.


Samsung Galaxy Mini S5570 lebih murah dan merupakan versi yang lebih rendah dari perangkat yang lebih superior. Hal ini mungkin berlaku juga untuk Samsung Galaxy Mini S5570, meski memiliki nama mini dan dibanderol dengan harga yang murah bukan berarti smartphone Android ini murahan. Samsung Galaxy Mini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tak kalah dengan smartphone Android lainnya yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 
*Dukungan Quad Band GSM dan dual band 3G 
*Dukungan HSDPA up to 7.2Mbps 
*Layar sentuh berukuran 3.14 inci dengan resolusi QVGA dan warna 256k 
*Prosessor ARM 600MHz, RAM 384MB 
*Kamera 3 megapiksel fixed focus dengan Geo tagging 
*GPS 
*Radio FM stereo dengan RDS 
*3.5mm audio jack 
*Document Editor 
*Accelerometer dan proximity sensor 
*Swype text input 
*Port microUSB 
*Aplikasi Jejaring Sosial 
*Desain yang stylish dan tersedia dalam berbagai pilihan warna 

Kekurangan Samsung Galaxy Mini : 
*Resolusi layar rendah 
*Kamera fixed focus 
*Tidak ada kamera depan untuk video call 
*Tidak ada dukungan lampu flash pada kamera 
*Hasil perekaman video yang tidak terlalu bagu QVGA@15fps 

Semoga saja riview tentang samsung galaxy mini ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya. Untuk Harga samsung galaxy mini yaitu Rp. 1300000 - 1500000 denganharga samsung galaxy mini yang cukup murah membuat ponsel dengan ukuran 110.4 x 60.8 x 12.1 mm dan berat 105 gram ini pasti akan menjadi sassaran para pencinta Android. Beberapa fitur lainnya seperti internal memori sebesar 160MB, 3 mp camera, FM radio, Bluetooth, GPS, 3G – HSDPA, WiFi, dan dukungan microSD maksimal 32Gb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar