Selasa, 07 Juni 2011

Bagaimana website terjangkau dapat membuat Anda uang


Apakah Anda memiliki website yang tidak membawa bisnis Anda?
Apakah Anda khawatir tentang investasi lebih banyak uang dalam sebuah website yang tidak berkinerja?

Nah di sini adalah beberapa kabar baik: website terjangkau dapat membuat Anda uang!
Ada mitos yang beredar bahwa Anda harus menginvestasikan uang untuk menghasilkan uang melalui web. Tentu saja seperti Amazon dan eBay telah dilemparkan kas pada situs Web mereka dan menuai hasil, tapi aku tidak berbicara tentang perusahaan sebesar itu. Anggaran website juga dapat menghasilkan pendapatan dengan pendekatan yang tepat.
Hal yang besar tentang berbisnis online adalah bahwa Anda dapat menjaga overhead rendah. Tidak perlu mahal untuk etalase toko, kantor, brosur dicetak atau tenaga kerja yang besar. Ideal untuk usaha kecil tanpa sumber daya modal tak ada habisnya.
Sangat memungkinkan untuk melakukan bisnis melalui web dan membuat keuntungan rapi menggunakan situs web sederhana dengan anggaran kecil, memberikan Anda mengikuti beberapa aturan dasar tentang isi dan struktur, dan berkonsentrasi pada mengkonversi pengunjung menjadi penjualan.
Saya membaca sebuah artikel menarik minggu lalu, oleh Michael L. McGrath dari MLM Enterprises Celtic, yang berhasil diartikulasikan beberapa ide yang mirip yang saya telah berbicara dengan klien saya tentang baru-baru ini:
"Setiap situs web memiliki Paling Diinginkan Respon, yang pemilik situs tersebut ingin pengunjung lakukan saat mengunjungi, dan bahwa MDR perlu diidentifikasi. Desain situs dan konten harus dibuat ketat dan juga sekitar MDR tersebut, mengidentifikasidengan kejelasan mutlak, dan menghapus semua hambatan yang mungkin mencegah pengunjung dari respon. "
Bahwa - singkatnya - adalah kunci untuk sebuah website, sukses menguntungkan, dan tidak perlu biaya bumi!
It's amazing berapa banyak start-up gagal untuk memahami ide ini, dan kemudian mengeluh bahwa situs web mereka gagal untuk membawa mereka bisnis apa pun. Bayangkan itu. Jika Anda mengikuti beberapa aturan dasar, Anda dapat menghasilkan website yang benar-benar membawa bisnis Anda.
Berkonsentrasi pada hal berikut:

Kebanyakan mengidentifikasi Anda Diinginkan Response
mengidentifikasi target audiens Anda
struktur dan konten situs Anda mempersiapkan, berdasarkan Anda MDR dan audiens target Anda.


Mengidentifikasi situs Anda Paling Diinginkan Tanggapan
Daripada memikirkan tentang bagaimana Anda ingin situs Anda untuk melakukan, berpikir tentang bagaimana Anda ingin pelanggan Anda untuk berperilaku. Ada perbedaan yang halus namun sangat penting.
Lebih sering daripada tidak, MDR Anda akan menjadi pengunjung membeli produk atau jasa Anda. By the way, jika Anda ingin mengambil kredit secara online / transaksi kartu debit, Anda dapat menggunakan PayPal, yang cepat dan mudah untuk membuat.Yang Anda butuhkan adalah rekening bank untuk memulai. 
Tapi Kebanyakan Anda Diinginkan Response tidak harus melibatkan transaksi online. Sangat sering MDR yang akan membuat panggilan telepon, membuat kontak melalui email, atau hanya mendaftar informasi pribadi atau bisnis.
Pastikan audiens target Anda
usaha kecil yang sukses mengidentifikasi dan sudut ceruk pasar, daripada berusaha untuk mengambil dunia! Hal ini ganda penting untuk pemasaran online, karena Anda akan ingin menghindari kata kunci kompetitif ketika mempersiapkan konten Anda untuk mesin pencari.
Anda Struktur situs dan mempersiapkan konten Anda
Setelah Anda telah menetapkan MDR Anda dan diidentifikasi Anda Target Market, Anda dapat mulai struktur situs Anda. Struktur dan isi situs Anda harus menjadi eksklusif untuk memicu Paling Diinginkan Tanggapan dari Anda Target Market. Apa saja yang tidak memenuhi kriteria ini adalah berguna dan harus dibuang.Jadilah kejam tentang hal ini. Hindari bangunan di gimmicks ke
situs, yang hanya berfungsi untuk mengalihkan pengunjung Anda dari MDR tersebut.
Saya sarankan menggambar sebuah diagram alur yang memetakan perjalanan awal pengunjung Anda 'dengan kata kunci yang mereka masuk ke Google, dan pelacakan gerakan mereka melalui situs Anda ke grail suci - yang Paling Diinginkan Respon.
Saat mempersiapkan konten Anda, Anda akan perlu menanggung dua hal dalam pikiran. Pertama, ia harus memenuhi dengan MDR tersebut. wafel Hindari berlebihan, dan memastikan semuanya Anda katakan adalah memimpin pengunjung Anda terhadap semua konversi penting. Kedua, anda perlu memastikan bahwa konten Anda menarik audiens target Anda ke situs di tempat pertama - melalui mesin pencari. Mulailah dengan mengidentifikasi kata kunci yang tepat - atau lebih akurat Frase unik - dan kemudian memastikan bahwa mereka fitur dalam konten Anda.
Di dunia online, pasar ceruk mengambil peran penting bahkan lebih, ketika Anda datang ke memilih kata kunci. Anak-anak besar akan memiliki kata kunci generik dijahit sudah, dan kata kunci tersebut tidak akan membawa Anda lalu lintas bertarget tetap. Jika Anda dapat berkonsentrasi pada seorang spesialis atau pasar lokal sehingga lebih baik lagi. Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Anda dan menghasilkan penjualan panas. Tentu saja Anda perlu memastikan bahwa kata kunci Anda tidak begitu khusus yang tidak ada pelanggan potensial Anda menggunakan mereka. Ini adalah tindakan penyeimbangan halus. Nichebot menawarkan alat yang berguna untuk bekerja di luar kata kunci yang paling produktif.
Jadi Anda lihat, semua ini akan biaya bumi. Banyak pemikiran dan penelitian (saya tidak pernah mengatakan itu mudah!), Tapi tidak banyak uang. Justru sebaliknya: jika Anda mengikuti aturan, Anda akan segera menghasilkan uang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar