Selasa, 07 Juni 2011

Master Google Adwords & Adsense



Hari ini, ia datang tidak mengejutkan bahwa hampir setiap perusahaan online telah berusaha untuk melakukan pemasaran kata kunci atau "bayar per-klik" kampanye di kedua Google Adwords atau Yahoo Search Marketing (dulu dikenal sebagai Overture). Statistik mengkhawatirkan adalah berapa banyak perusahaan telah berhenti mereka "bayar per-klik" atau memotong jalan kembali karena mereka tidak dapat melakukan penjualan cukup untuk menutup biaya yang pernah naik per kata kunci.
Melihat harga saham Google, sudah jelas bahwa pemasaran kata kunci dapat dan tidak imbal balik atas sejumlah besar perusahaan. Masalahnya adalah kebanyakan tidak memiliki pengetahuan atau keahlian untuk membuat pemasaran kata kunci mengkonversi pada tingkat yang memungkinkan mereka untuk terus menggunakan layanan ini, apalagi berkembang di atasnya. Jadi mereka akhirnya membuang banyak uang untuk menjadi # 1 selama seminggu atau sebulan untuk kata kunci ultra kompetitif hanya untuk akhirnya menghabiskan satu ton uang dan tidak memiliki banyak pelanggan untuk menunjukkan untuk itu.
Setiap hari saya berbicara dengan pelanggan baru dan calon yang mencari bantuan profesional melakukan kampanye kata kunci yang memiliki semua membuat 4 kesalahan yang sama. Jika Anda menghindari 4 kesalahan sederhana, Anda akan di jalan untuk menguasai Adwords Google.Pertama - Hentikan Penawaran pada Kata kunci Salah
Kebanyakan orang yang saya berbicara dengan penawaran berakhir pada kata kunci yang tidak relevan dengan situs mereka. Sebagai surfer, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada melakukan pencarian, mengklik link, dan tidak menemukan apa yang Anda cari. Jika Anda memiliki sebuah toko online yang hanya menjual "ek furnitur", jangan buang uang dan waktu penawaran surfer "mebel kayu pinus" dan "mebel mahoni" hanya karena mereka adalah sama dan wizard kata kunci Google menyarankan mereka untuk Anda. Fokus pada apa yang Anda miliki dan kreatif. Coba membeli "kursi ek" dan "meja ek" dan kata kunci relevan lainnya yang menjelaskan apa yang Anda jual dan biaya lebih sedikit.Kedua - Jangan Nomor Satu properti Kata Kunci
kampanye kata kunci Begitu banyak aku menyerahkan punya pemilik situs untuk membayar hidung menjadi # 1 untuk kata kunci berkualitas tinggi. Saya tidak yakin apakah itu hanya di alam kita berada di atas atau apa, tetapi dalam "bayar per-klik" Anda idealnya harus sekitar 3 atau 4 titik. Saya menganggap tempat teratas sebagai "Kill Zone" karena semua lookee-toilet-benar akan membunuh tingkat konversi Anda. Jadi, bukannya membayar $ 1.25 atau $ 4,00 untuk berada di posisi teratas, hanya throttle kembali dan membayar sekitar setengah dari apa yang orang tempat teratas yang membayar untuk melihat-lihat semua orang di situs mereka tapi tidak tidak membeli apapun. Jika Anda bergerak kembali, namun masih tetap berada di halaman 1 Anda akan menurunkan Anda "per klik" biaya yang akan memberikan margin lebih. Dengan uang yang Anda simpan, menggunakannya untuk menawar pada frase kata kunci yang lain untuk menebus kehilangan volume.Ketiga - Tambahkan Kode Pelacakan Kata Kunci
Google Adwords dan Yahoo Search Marketing memberikan potongan kode yang Anda butuhkan untuk menaruh di situs Anda. Mengapa? Ini akan memberitahu anda apa Anda menghabiskan pada setiap kata kunci dan ketika Anda mendapatkan penjualan dari kata kunci tersebut. Ini adalah datar keluar harus memiliki jika Anda akan menghabiskan apapun uang di pencarian berbayar.
Mari saya tunjukkan contoh: Anda menghabiskan $ 1.000 dalam bulan Juli pada 64 kata kunci yang berbeda di Google pada rata-rata $ 0,25 per kata kunci yang Anda jaring 4.000 pengunjung unik. Anda juga mendapatkan 125 penjualan dan membuat $ 1250 laba. Yang Anda benar-benar tahu adalah bahwa Anda membuat lebih dari yang Anda habiskan pada pemasaran.
Jika Anda menggunakan kode pelacakan, Anda juga akan melihat korelasi penjualan oleh kata kunci. Jadi, Anda dapat menemukan kata kunci yang menguntungkan dan yang tidak mengkonversi. Dengan tambahan pengetahuan ini, Anda bisa menghabiskan lebih banyak kata kunci mengubah dan meningkatkan margin dengan menghindari kata kunci mati.Keempat - Gunakan Adsense Google untuk Jual Traffic Anda
Karena Anda mungkin tidak akan mengkonversi setiap pelanggan potensial bahwa klik pada banner Anda Adword Google, Anda dapat mengurangi biaya Anda dengan menjual mereka. Google Adsense Adword menentukan banner yang relevan untuk ditampilkan di situs Anda dengan kata kunci utama. Jadi jika Anda memiliki Search Engine Optimization perusahaan seperti ini, Google Adsense akan menampilkan iklan yang terkait.
Jika pengunjung situs Anda menentukan mereka tidak ingin membeli apa yang Anda miliki, mereka mungkin melihat sebuah spanduk Adsense relevan dan klik di atasnya. Google Adsense membayar Anda untuk setiap thru-klik dari situs Anda. Berikut adalah contoh bagaimana Adsense akan mengurangi biaya iklan Anda: Anda mendapatkan 1534 pengunjung ke situs Anda dalam satu bulan. Dari 1.534 pengunjung, Anda menerima tingkat klik 2,28% (35 klik) pada Adsense. Google kemudian menentukan suatu BPTe (per 1.000 tayangan) rate, yang dalam hal ini adalah $ 10,48. Anda akan menerima $ 16,08 pendapatan Google Adsense.
Google Adsense benar-benar akan mulai membayar setelah Anda mendapatkan lalu lintas mesin pencari organik. Ia juga bekerja dengan sangat baik untuk situs berbasis langganan atau situs serupa yang memiliki pelanggan kembali.Google Adwords dan Google Adsense Bantuan
Ada banyak cara yang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari kedua Google Adwords dan Google Adsense. Untuk pemilik situs web yang paling, itu hanya membutuhkan sebuah pengaturan awal untuk memahami bagaimana semua itu mengalir. Jika Anda mencari untuk menemukan Adwords Google Adsense atau perusahaan untuk melakukan ini untuk Anda, tolong beri kami kesempatan untuk berbicara dengan Anda tentang kebutuhan Anda. Posisi yang dipilih menawarkan Google sangat terjangkau layanan Google Adwords dan Adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar