Minggu, 05 Juni 2011

Kerja Freelance: Tidak Untuk Semua!

Saya baru-baru menanggapi thread seorang wanita muda di situslain mengenai apa yang diperlukan untuk memasuki duniapenulisan lepas. Pertanyaan dia yang diajukan adalah probing -yang baik - dan sesuatu yang setiap orang harus lakukan jikamengeksplorasi apakah terjun ke bidang ini dinamis.

Tanpa melalui semua 5 pertanyaan lagi, ini adalah beberapatanggapan saya padanya:

Ketika ditanya tentang jam kerja per minggu, aku mengatakanpadanya aku rata-rata antara 55-70 jam.

Ketika ditanya jenis pekerjaan yang saya lakukan sekarang, sayamenjawab bahwa saya memperbarui situs web seseorang. Tidak,aku punya pekerjaan lain yang harus dilakukan selain menulis ...saya harus membayar tagihan, bukan?

Ketika ditanya apa yang saya sukai tentang lepas, saya sebutkantidak memiliki bos untuk menjawab dan mampu memilih danmemilih proyek yang menarik bagi saya.

Akhirnya, ketika ditanya tentang sisi down lepas saya sebutkanjam-jam panjang serta naik turunnya bisnis ini: pesta ataukelaparan!

Jadi, saya kira saya telah mengatakan ini kepada siapapun yangsedang mempertimbangkan untuk memasuki dunia freelance:tidak glamour semua tetapi jika Anda tidak keberatan bekerjakeras Anda bisa membuat pergi dari itu.

Itu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar