Rabu, 01 Juni 2011

How To Pick A Profitable Mutual Fund

Kita semua telah mendengar keuntungan dari investasi dalam reksa dana di atas mencoba memilih saham individu. Pertama-tama reksadana mempekerjakan analis profesional yang ahli pasar dan banyak jam saleh dari studi ke berbagai saham. Kecuali Anda ingin taat sebagian besar waktu luang Anda untuk mempelajari laporan keuangan, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak informasi untuk membuat keputusan sebagai manajer reksa dana.
Kemudian ada keunggulan didokumentasikan dengan baik diversifikasi. Risiko dikurangi dengan memegang beberapa investasi berkorelasi non. Secara sederhana, beberapa naik, beberapa turun dan gabungan, tingkat pengembalian dari fluktuasi, atau risiko.
Akhirnya, reksa dana investor kecil menawarkan kesempatan untuk berinvestasi sedikit demi sedikit daripada harus menyimpan potongan besar uang tunai untuk pembelian 100 lembar saham.
Mengingat keuntungan di atas, maka tidak mengherankan bahwa reksa dana telah menjadi bentuk yang sangat populer investasi.Sekarang ada ribuan reksa dana untuk dipilih, jadi bagaimana orang membuat pilihan? Berikut adalah beberapa tips:
1. Jangan tergoda untuk melompat pada dana terbaik baru-baru ini bermasalah. Hal ini mungkin tampak seperti hal yang aman dan rasional untuk dilakukan, tetapi seperti saham individu, Anda ingin membeli rendah dan menjual tinggi, tidak membeli tinggi dan berdoa untuk pertumbuhan lebih lanjut.
2. Bahkan dana yang baik tidak mungkin dapat mengatasi kekuatan pasar secara keseluruhan. Anda harus mencari dana yang bisa melebihi pasar yang luas tanpa meningkatkan risiko.dana Masing-masing memiliki parameter risiko tertentu yang diperlukan untuk mengikuti. Baca prospektus erat untuk memahami apa ini.
3. Membatasi jumlah dana yang Anda miliki. Kecuali Anda mencoba untuk hanya mencapai hasil yang sama dengan pasar yang luas, diversifikasi ke reksa dana banyak yang tidak akan mengurangi risiko Anda atau meningkatkan laba banyak.
4. Dana yang menjadi terlalu populer dan terlalu besar cenderung tergelincir dalam kinerja. Ada beberapa alasan untuk ini.
Cari lebih berharga reksa dana sumber daya di www.best-saling-fund.info
Satu hal terakhir yang perlu diingat adalah bahwa jenis dana benar-benar akan tergantung pada tujuan investasi Anda. Ada dana tertentu yang dirancang untuk tujuan-tujuan Anda menjadi mereka pensiun, pendapatan, pertumbuhan, pendanaan perguruan tinggi anak-anak, dll 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar