Selasa, 07 Juni 2011

Robot Mendapatkan Smarter; Rencana Untuk Masukkan Politik


IQ robot tampaknya di tick up.

Sekarang, kita membaca, keajaiban mekanis bisa dicapai drive,selama ada tidak terlalu banyak untuk mengarahkan sekitar,menjadi penjaga pantai waspada, dan meniru perilaku manusiadalam permainan video. Dan seberapa jauh sebuah lompatan daripermainan video ke shenanigans politik?

Jadi sejumlah bot cerdas telah membahas bagaimana merekadapat memasukkan apa yang ada, legendarily, salah satupekerjaan yang paling tidak menuntut dalam hal kecerdasan:politik.

Satu robot mengungkapkan ambisi politiknya, mengatakan, "Aku sudah mendengarkan Senator dan Anggota DPR, dan sayatampaknya memiliki informasi cara yang lebih daripada banyakmereka dalam database saya."

Dan sangat ambisius bot mencatat, "Saya belum mendengarPresiden Bush mengatakan hal yang luar chipset saya saat ini,kecuali satu kata kamus saya tidak mengenali Dia meyakinkansaya bahwa saya dapat melakukan Kepresidenan hampir tidak punya otak.."

Dalam survei terakhir, orang Amerika bertanya, "Apa yang Andapikir akan melakukan pekerjaan yang lebih baik menjalankan negara, pejabat terpilih dari kaliber kami saat ini memiliki atausangat robot cerdas?"

Sebagian besar berseru, "Bawa pada bot."

Pertanyaan kedua adalah, "Anda menyadari bahwa kecerdasanbuatan mereka?"

Respon yang biasa adalah bahwa kebanyakan orang lebih sukadengan apa yang mereka anggap sebagai tidak adanya luasintelijen antara kasau saat politikus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar